Ketika iman bersemi dalam hati sesuai tuntunan syariat, niscaya hati ini rindu terbang ke jannah dan takut siksa neraka

Selasa, 05 November 2013

Himbauan Kepada Ahlus Sunnah di Indonesia Untuk Saudara-Saudara di Dammaj

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن اتبع هداه.
أما بعد:
Sungguh kita berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Dammaj. Yaitu mereka dikepung oleh orang-orang zhalim dan lalim Syi’ah Rafidhah yang najis, para zindiq yang busuk!! Belum luntur dari ingatan kita penyerangan terhadap Dammaj dan sekitarnya setahun yang lalu. Kini mereka mengulanginya lagi.

Mujaddid Negeri Yaman, Asy-Syaikh al-Muhaddits Muqbil bin Hadi hafizhahullah telah mengatakan,
ومما ينبغي أن يعلم أن الرافضة لو تمكنت من أهل السنة – لا مكنهم الله من ذلك – لاستحلوا منهم ما لا يستحله اليهود والنصارى، ومن شك في كلامي قرأ تاريخ الرافضة
“Di antara yang semestinya diketahui, bahwa Syi’ah Rafidhah kalau seandainya mereka berhasil menguasai Ahlus Sunnah, niscaya mereka (Rafidhah) akan menghalalkan(darah)  Ahlus Sunnah melebihi penghalalan yang dilakukan oleh Yahudi dan Nashara. Siapa yang ragu (tidak percaya) terhadap ucapanku ini, maka silakan membaca sejarah Rafidhah.” (Kitab al-Ilhad al-Khumaini fi Ardhi al-Haramain)
Pengepungan terhadap Dammaj mereka lakukan lagi sejak, Rabu 21 Agustus 2013 / 13 Syawwal 1434 kemarin. Kemudian terulang lagi sekitar 2 pekan lalu. Lalu sejak Rabu 25 Dzulhijjah 1434 kemarin situasi semakin memanas. Penyerangan gencar mereka lakukan terhadap kaum muslimin ahlus sunnah di Dammaj. Mereka telah mengerahkan berbagai macam jenis persenjataan seperti rudal, tank, senjata berat, dan selain dari itu untuk menghancurkan Dammaj dengan serangan yang membabi buta.
Namun, semata-mata pertolongan dari Allah, di sela-sela berbagai serangan dahsyat tersebut, terdengar berita-berita kemenangan para pahlawan mujahidin atas kaum najis rafidhah tersebut.
Sebagaimana himbauan asy-Syaikh al-’Allamah al-Walid Rabi’ bin Hadi al-Madkhali hafizhahullah,tertanggal 26-12-1434 H
“Sesungguhnya permusuhan antara Ahlus Sunnah dan Syiah Rafidhah al-Bathiniyyah merupakan permusuhan antara kekufuran melawan Islam. Maka wajib bagi semua Ahlus Sunnah di manapun mereka berada, di negara Yaman ataukah di luar Yaman, agar mereka mengerahkan bantuan untuk menolong saudara-saudaranya. Dan kita memohon kepada Allah, semoga Allah menghancurkan kesombongan Syiah Rafidhah Al Bathiniyyah beserta seluruh musuh-musuh Islam di semua penjuru bumi.”
Juga sebagaimana himbauan ‘ulama ahlus sunnah lainnya,
- Para masyaikh Dakwah Salafiyyah di Yaman, dalam Bayan (Keterangan)  tertanggal 15 Dzulhijjah 1434 H, (yang telah disetujui oleh al-’Allamah Rabi’ al-Madkhali)
-   Asy-Syaikh Shalih al-Fauzan
-   Asy-Syaikh ‘Abdul Muhsin al-’Abbad
-   Asy-Syaikh Shalih as-Suhaimi,
Dan para masyaikh lainnya hafizhahumullah,

Maka dalam rangka menindaklanjuti fatwa dan himbauan para ‘ulama Dakwah Salafiyyah tersebut, para asatidzah Ahlus Sunnah wal Jama’ah di Indonesia berusaha menjembatani kaum muslimin di Indonesia dalam hal menyalurkan donasi kepada mereka.

Donasi dana bisa disalurkan melalui

Rekening Mandiri 9000002394642 KCP Kaliurang

Atas nama Luwih Agus Triyono

Kami ucapkan jazakumullah khoir kepada seluruh kaum muslimin yang
telah membantu dalam program ini

* * *
Tidak lupa pula, termasuk di antara isi penjelasan para masyaikh Dakwah Salafiyyah di Yaman dalam keterangan (Bayan) yang telah disepakati oleh asy-Syaikh Rabi’ di atas – [hafizhahumullah jami'an] – adalah :
“Barangsiapa yang mampu berangkat menuju Dammaj, dalam rangka membantu saudaranya yang sedang terdzhalimi maka hendaknya ia lakukan.”
Juga fatwa asy-Syaikh al-’Allamah ‘Ubaid al-Jabiri hafizhahullah, bahwa apabila tidak ada pertolongan dari pihak pemerintah, maka di Dammaj telah tegak jihad yang syar’ie. Jihad itu hukumnya wajib ‘ain atas setiap penduduk Dammaj, serta mereka yang berada disekitarnya. Dan wajib kifayah atas penduduk di tempat-tempat lain (selain Dammaj dan sekitarnya, pen).
Juga ditegaskan oleh asy-Syaikh ‘Abdurrahman al-’Adeni hafizhahullah, “Barangsiapa yang mampu untuk membantu penduduk Dammaj dengan fisiknya maka lakukanlah. Hal ini telah difatwakan oleh para ‘ulama yang mulia.” (Muhadharah di masjid ar-Ridho tadi malam, 28 Dzulhijjah 1434 H)
asy-Syaikh ‘Abdul Muhsin al-’Abbad hafizhahullah juga berkata, “Penduduk Yaman yang berada di dalam negeri ataupun di luar negeri bagi mereka hendaknya berangkat membantu saudara-saudaranya, hendaknya mereka berangkat membantu saudara-saudaranya. Termasuk juga agar diperhatikan, hal itu ia lakukan dengan izin kedua orang tuanya bila orang tuanya masih hidup”.
* * *
Maka kami juga mengajak salafiyyin untuk banyak mendoakan saudara-saudaranya di Dammaj, Semoga Allah menyelamatkan mereka dari orang-orang Rafidhah (Hutsi musyrik)

اللهم عليك بالرافضة المعتدين الأنجاس الحوثيين السَفَلة الظالمين أعداء الله رب العالمين ، والملائكة المقربين والأنبياء والمرسلين والصحابة والتابعين والأخيار والصالحين.
اللهم عليك بهم فإنهم لا يعجزونك اقتلهم بددا واحصهم عددا ولا تغادر منهم أحدا .
اللهم لا تدع لهم سلاحاً إلا دمرته ، ولا جمعاً إلا فرقته ، ولا قوياً إلا أوهنته.
اللهم أرنا فيهم عجائب قدرتك ، وسلط عليهم الأوبئة والأمراض ، والحيات والعقارب ، اللهم اقذف الرعب في قلوبهم ، اللهم أرنا فيهم يوماً أسود كيوم عادٍ وثمود.
اللهم اجعل تدبيرهم سبباً في تدميرهم واجعل الدائرة تدور عليهم ، فرِّق جمعهم وشتت شملهم وأنزل صواعقك عليهم يا رب العالمين.
اللهم انتقم لأهل دماج منهم يا منتقم يا جبار.

اللهم كن لإخواننا المسلمين في دماج نعم المولى ونعم النصير ، وانصرهم على الحوثيين الملاعين أعداءك أعداء الدين أعداء الإسلام والمسلمين.
اللهم انصر أهل دماج نصراً عزيزاً مؤزراً وقوي شوكتهم ونجهم من كيد ومكر وشر الرافضة المشركين.

دعوناك يا ربنا كما أمرتنا فاستجب لنا كما وعدتنا.
وآخر دعوانا أن الحمد لله رب العالمين.

tertanda asatidzah Ahlus Sunnah di Indonesia
28 Dzulhijjah 1434 H / 2 November 2013 M

Tidak ada komentar:

Posting Komentar