Ketika iman bersemi dalam hati sesuai tuntunan syariat, niscaya hati ini rindu terbang ke jannah dan takut siksa neraka

Rabu, 06 November 2013

Dammaj Kembali Dikepung Syi'ah

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن والاه.
أمَّا بعد ؛؛؛
Sungguh kita berduka atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita di Dammaj. Yaitu mereka dikepung oleh orang-orang zhalim dan lalim Syi’ah Rafidhah yang najis, para zindiq yang busuk!! Pengepungan terhadap Dammaj mereka lakukan lagi sejak, Rabu 21 Agustus
2013 / 13 Syawwal 1434 kemarin. Orang-orang syiah Hutsi, antek-antek Iran tersebut menggempur Dammaj dengan senjata-senjata mereka ke beberapa lokasi di Dammaj, dan mereka berupaya merangsek maju menduduki tempat-tempat tersebut. Namun makar busuk mereka itu Allah patahkan, sehingga mereka pun kembali dengan tangan hampa.
Orang-orang syi’ah Hutsi kafir juga mengalangi masuknya bahan-bahan pangan ke Dammaj. Hingga sekarang telah gugur 2 orang – semoga Allah merahmatinya dan mencatatnya sebagai syahid – dan beberapa orang luka-luka. Ketegangan antara penduduk Dammaj dengan syi’ah Hutsiyyin mulhidin masih terus berlangsung, semoga Allah hinakan dan hancurkan syi’ah!!
Kita tidak heran dengan pengkhianatan dan pelanggaran orang-orang syi’ah Hutsi terhadap perjanjian dan kesepakatan yang ada. karena memang mereka adalah anak cucu ‘Abdullah bin Saba’ si Yahudi, pendiri kelompok kafir syi’ah rafidhah. Allah berfirman tentang Yahudi,
“Setiap kali mereka membuat perjanjian, sekelompok dari mereka pasti melanggarnya. Mayoritas mereka tidak beriman.”
Al-’Allamah ‘Abdurrahman bin Nashir as-Sa’di menjelaskan dalam kitab Tafsir-nya tentang ayat ini, “Pada ayat menerangkan tentang sesuatu yang sangat mengherankan pada mereka. yaitu mereka sering membuat perjanjian-perjanjian. Namun mereka tidak bisa bersabar untuk menepati perjanjian tersebut. … setiap kali mereka membuat perjanjian, pasti mereka melanggar. Apa sebabnya? Sebabnya karena mayoritas mereka tidak beriman. Tiadanya iman pada mereka itulah yang menyebabkan mereka melanggar perjanjian. Kalau seandainya iman mereka benar, niscaya mereka akan seperti yang Allah firmankan, “kaum mukminin orang-orang yang menepati perjanjian dengan Allah.”
Orang-orang syi’ah Rafidhah Hutsi seperti Yahudi, tidak beriman. Orang karena itu mereka juga selalu melanggar perjanjian!!
Maka kami mengajak salafiyyin di forum ini untuk banyak mendoakan saudara-saudaranya di Dammaj, semoga Allah menyelamatkan mereka dari orang-orang Rafidhah (Hutsi musyrik)
اللهم عليك بالرافضة المعتدين الأنجاس الحوثيين السَفَلة الظالمين أعداء الله رب العالمين ، والملائكة المقربين والأنبياء والمرسلين والصحابة والتابعين والأخيار والصالحين.
اللهم عليك بهم فإنهم لا يعجزونك اقتلهم بددا واحصهم عددا ولا تغادر منهم أحدا .
اللهم لا تدع لهم سلاحاً إلا دمرته ، ولا جمعاً إلا فرقته ، ولا قوياً إلا أوهنته.
اللهم أرنا فيهم عجائب قدرتك ، وسلط عليهم الأوبئة والأمراض ، والحيات والعقارب ، اللهم اقذف الرعب في قلوبهم ، اللهم أرنا فيهم يوماً أسود كيوم عادٍ وثمود.
اللهم اجعل تدبيرهم سبباً في تدميرهم واجعل الدائرة تدور عليهم ، فرِّق جمعهم وشتت شملهم وأنزل صواعقك عليهم يا رب العالمين.
اللهم انتقم لأهل دماج منهم يا منتقم يا جبار.
اللهم كن لإخواننا المسلمين في دماج نعم المولى ونعم النصير ، وانصرهم على الحوثيين الملاعين أعداءك أعداء الدين أعداء الإسلام والمسلمين.
اللهم انصر أهل دماج نصراً عزيزاً مؤزراً وقوي شوكتهم ونجهم من كيد ومكر وشر الرافضة المشركين.

دعوناك يا ربنا كما أمرتنا فاستجب لنا كما وعدتنا.
وآخر دعوانا أن الحمد لله رب العالمين.

Ditulis oleh Abu Qatadah Hisam bin Ahmad al-’Adeni
Kamis, 15 Syawwal 1434 H
Darul Hadits Ilmiyyah di Fuyus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar