Ketika iman bersemi dalam hati sesuai tuntunan syariat, niscaya hati ini rindu terbang ke jannah dan takut siksa neraka

Rabu, 19 September 2012

Ancaman Negeri Tauhid Saudi kepada Google dan YouTube Tentang Film Penghinaan Terhadap Nabi Shallalahu’alaihi wasallam


Riyadh – Atas arahan dari Khadimul Haramin Asy Syarifain (Penjaga Dua Masjid Suci) Raja Abdullah bin Abdulaziz Al Saud memerintahkan semua website dan url yang memungkinkan pengguna untuk memiliki akses menuju film yang menghina Nabi Muhammad Shallallahu’alaihi wasallam dan Islam harus diblokir. Haiah Ittisholatu wa Taqniyatul Ma’lumat As Su’udyah (Komisi Komunikasi dan Teknologi Informasi Saudi) telah
menginstruksikan penyedia hosting web lokal di Kerajaan Saudi Arabia untuk memblokir film ini dari pengguna internet di Arab Saudi.

Haiah Ittisholatu wa Taqniyatul Ma’lumat As Su’udyah (Komisi Komunikasi dan Teknologi Informasi Saudi) juga telah mengirimkan permintaan ke perusahaan Google meminta untuk menutup akses link YouTube yang berisi film penghinaan terhadap Islam. Jika permintaan ini tidak dipenuhi, Haiah akan mengambil tindakan yang diperlukan untuk memblokir situs YouTube keseluruhan.
Haiah menggarisbawahi pentingnya peran aktif warga negara Saudi dan warga asing yang tinggal di Saudi, hendaknya dapat menginformasikan setiap link di internet yang memberikan akses menuju film yang memfitnah. Hal ini adalah kewajiban yang ditetapkan oleh agama kita yang mulia ini pada diri setiap muslim, untuk mencegah tindakan menghujat Nabi Shallallahu’alaihi wasallam dan Islam.
Untuk melaporkan kepada Haiah tentang link penghinaan terhadap Islam di jaringan internet Saudi, silakan kunjungi www.internet.gov.sa atau website resmi Haiah www.citc.gov.sa dan gunakan layanan URL filtering untuk mengirim permintaan blokir anda.
SPA – Saudi Press Agency
sumber: http://sunniy.wordpress.com/2012/09/19/ancaman-negeri-tauhid-saudi-kepada-google-dan-youtube-tentang-film-penghinaan-terhadap-nabi-shallalahualaihi-wasallam/#more-5928

Tidak ada komentar:

Posting Komentar