Ketika iman bersemi dalam hati sesuai tuntunan syariat, niscaya hati ini rindu terbang ke jannah dan takut siksa neraka

Minggu, 12 Februari 2012

Dauroh Semarang 7 Hari "KITAB TAUHID, MAKNA LA ILAHA ILLALLAH dan MAKNA THAGUT "


Bismillahirrahmanirrahim




Assalamualaikum warohmatullahi wa barokatuh


Dengan mengharap ridho Allah Subhanahu wa ta’ala Kami mengajak kaum muslimin untuk
menghadiri kajian aqidah islamiyah secara intensif selama tujuh hari sebagai upaya nyata mensyukuri nikmatnya beragama islam dan sebagai realisasi firman Allah Subhanahu wa ta’ala dalam surat Muhammad ayat 19 yang artinya :” Ketahuilah bahwa tidak ada yang berhak disembah kecuali Allah” yang mana dalam ayat ini dengan jelas Allah memerintahkan hambanya untuk memiliki pengetahuan yang detail bahwa tidak ada yang berhak disembah kecuali Allah. Dan juga sebagai upaya meneladani para ulama yang begitu perhatian terhadap masalah aqidah serta upaya membentengi diri dari pemikiran-pemikiran dan konsep-konsep yang bertentangan dengan Islam. Kemudian yang pasti ini adalah sebuah ibadah yang mulia karena merupakan realisasi perintah Allah untuk memperdalam ilmu agama.


InsyaAllah, Kajian akan dilaksanakan pada: Senin-Ahad, 25 Rabiuts Tsani- 2 Jumadil Ula 1433 H / 19-25 Maret 2012. Jam: 09.00-13.00 dan 15.o0-21.00 WIB. bertempat di: Masjid Raya Baiturrahman, simpang lima, Semarang. Adapun  kitab yang akan kami kaji adalah: KITAB TAUHID, MAKNA LA ILAHA ILLALLAH dan MAKNA THAGUT , yang semuanya karya Syaikh  Muhammad attamimi Rohimahullah.


Adapun pemateri adalah:


Ustadz Dzulqarnain Muhammad Sunusi ( Makassar ) Murid Ulama Besar Saudi Arabiah: Syaikh Dr Shalih Al Fauzan dan Ulama Besar & Pakar Hadits Yaman: Syaikh Muqbil bin Hadi Al Wadi’i


Ustadz Ja’far Shalih ( Jakarta ) Murid Ulama Besar & Pakar Hadits Yaman: Syaikh Muqbil bin Hadi Al Wadi’i


Ustadz Saifuddin Zuhri, Lc ( Purwokerto ) Alumni Universitas Islam Madinah,  Saudi Arabiah dan Penulis tetap di Majalah Islam Asy-Syari’ah (asysyariah.com)


Insya Allah Kajian Akan dibuka oleh Bapak Wali Kota Semarang Drs H Soemarmo HS Msi.


Panitia menyediakan Buku sebagai panduan demikian alat tulis untuk peserta  ( terbatas ), serta menyediakan penginapan untuk yang hadir dari luar kota semarang berkapasitas 100 orang


Acara ini bersifat GRATIS.


Bisa di dengarkan di Radio online al barokah di: www.majelis-albarokah.com


Informasi selengkapnya Hub: Abu Zaki ( 024 70252246/081325914002 )


Mustofa ( 081390472062 )


Fadhel Ahmad ( 085326099261 )


Wassalamualaikum warohmatullahi wa barokatuh


PANITIA





Sumber: http://majelis-albarokah.com/?p=280#more-280 dengan perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar